Milan Berpeluang Datangkan Belotti Januari Ini Melalui Pobega

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 00:36 WIB
Tommaso Pobega dan Andrea Belotti

Tommaso Pobega dan Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang mendaratkan Andrea Belotti dari Torino pada bursa transfer Januari mendatang melalui transaksi yang mungkin akan melibatkan Tommaso Pobega.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Belotti tidak ingin memperbaharui kontraknya bersama Granata yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang dan bebas transfer tampaknya hanya tinggal menunggu waktu kecuali ada solusi lain yang dicapai sebelum musim ini berakhir.

Pemain internasional Italia tersebut akhirnya ingin bermain di tim yang berjuang meraih Scudetto atau setidaknya berpartisipasi di kompetisi Eropa dan Milan tertarik untuk menampungnya setelah berupaya memburunya dalam beberapa mercato terakhir. Raksasa Serie A tersebut sedang menunggunya dan tak menutup kemungkinan manajemen akan mengambil langkah untuk merekrutnya pada jendela transfer Januari nanti.

Mengingat area penyerang tengah saat ini memiliki tiga pemain yakni Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, dan Pietro Pellegri yang belum menawarkan jaminan fisik yang diharapkan, Paolo Maldini dan Ricky Massara harus melirik peluang mendaratkan striker baru demi tetap bisa berjuang memperebutkan gelar.

Untuk menjual Belotti pada bursa transfer Januari mendatang, Torino tentunya akan meminta uang tunai dan Rossoneri tidak ingin mengucurkan terlalu banyak dana sehingga Pobega bisa menjadi solusi kuncinya. Mereka bisa mengizinkan produk jebolan akademi mereka untuk menjalani masa pinjaman lagi musim depan, namun kali ini dengan pilihan pembelian plus klausa pembelian kembali di tangan mereka.

Artikel Tag: Belotti, Pobega, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berpeluang-datangkan-belotti-januari-ini-melalui-pobega
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini