Milan Berpeluang Buka Kembali Negosiasi Dengan Brest Soal Transfer Faivre

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Sep 2021, 02:01 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih berpeluang membuka kembali negosiasi dengan Brest terkait transfer Romain Faivre musim panas ini setelah sempat kandas.

Tuttosport menyebutkan bahwa meski Brest telah menolak tawaran Rossoneri yang bernilai total 15 juta euro atau Rp240 miliar berupa 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar, negosiasi terkait transfer Faivre mungkin belum sepenuhnya kandas.

Surat kabar tersebut menyebutkan bahwa tak menutup kemungkinan akan ada langkah sensasional dalam negosiasi pada hari terakhir bursa transfer musim panas ini mengingat gelandang 23 tahun tersebut telah berupaya memaksakan kepindahannya ke Milan dengan tidak hadir dalam pertemuan skuat jelang lawatan timnya ke Strasbourg akhir pekan ini yang membuat hubungannya dengan klub kini semakin tegang.

Kendati demikian, mengingat waktu yang semakin menipis, tampaknya bakal sulit membayangkan transaksi tersebut akan terwujud, khususnya setelah Junior Messias meneken kontraknya bersama Rossoneri usai menjalani tes medis.

Selain itu, bursa transfer Rossoneri diperkirakan akan ditutup usai kedatangan Messias dari Crotone yang akan menyempurnakan lini serang klub musim ini ditambah Yacine Adli dari Bordeaux dan Chaka Traore dari Parma.

Faivre memang sudah tidak sabar ingin hijrah ke Milan, namun Brest menolak menurunkan banderol mereka dan sikap tidak disiplin sang pemain justru semakin memperumit situasi hingga akhirnya negosiasi yang telah berlangsung selama beberapa hari terakhir kandas.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berpeluang-buka-kembali-negosiasi-dengan-brest-soal-transfer-faivre
1806  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini