Milan Berpacu Dengan Waktu Perpanjang Kontrak Kessie, Inter Incar Peluang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 00:10 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah berpacu dengan waktu untuk mengamankan perpanjangan kontrak Franck Kessie, dengan Inter tengah mengincar peluang membajaknya.

Setelah berpisah dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, manajemen Rossoneri tengah dalam tekanan untuk segera memperbaharui kontrak Kessie dan hal tersebut jelas menjadi prioritas utama raksasa Serie A tersebut mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Milan ingin merampungkan transaksi tersebut sesegera mungkin, mungkin sebelum akhir Juli ini sehingga mereka bisa menghindari situasi rumit seperti yang terjadi pada Donnarumma dan Calhanoglu. Hingga saat ini, masih ada perbedaan antara permintaan dan penawaran antara kedua belah pihak mengingat manajemen telah menawarkan 3.8 juta euro atau Rp60.8 miliar net per musim kepada gelandang 24 tahun tersebut yang saat ini mengantongi 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar, namun sang pemain menginginkan gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar agar bersedia memperpanjang kerjasama dengan klub.

Setelah Donnarumma dan Calhanoglu meninggalkan klub dengan status bebas transfer, Milan pantang gagal memperbaharui kontrak Kessie. Sementara itu, Inter tengah memantau dengan seksama situasi pemain internasional Pantai Gading tersebut, sebagai jaga-jaga jika negosiasi kandas di tengah jalan, dan berpeluang menjajal peluang untuk membajaknya dari tetangga mereka dalam kurun waktu satu tahun ke depan sebagaimana yang mereka lakukan terhadap playmaker andalan Turki.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berpacu-dengan-waktu-perpanjang-kontrak-kessie-inter-incar-peluang
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini