Milan Berharap Real Madrid Mau Turunkan Harga Jual Brahim Diaz

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 27 Nov 2022, 23:06 WIB
AC Milan berharap Real Madrid bersedia untuk menurunkan harga jual gelandang pinjaman asal Spanyol yaitu Brahim Diaz / via Getty Images

AC Milan berharap Real Madrid bersedia untuk menurunkan harga jual gelandang pinjaman asal Spanyol yaitu Brahim Diaz / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Laporan terbaru dari Italia menyebutkan jika AC Milan akan membuka diskusi dengan Real Madrid terkait penebusan permanen Brahim Diaz. Pada perbincangan nanti, Rossoneri berharap El Real mau menurunkan harga jual gelandang asal Spanyol.

Seperti diketahui, AC Milan sudah meminjam Brahim Diaz selama dua musim sejak musim panas tahun 2021 silam.

Dan selama menjalani masa peminjaman di San Siro, gelandang 23 tahun itu mampu menjadi amunisi penting bagi pasukan Stefano Pioli, dan punya cukup kontribusi ketika tim menjuarai Serie A musim lalu.

Pada musim 2022/23 ini, Diaz masih menjadi gelandang paling kreatif untuk Milan dan performanya bahkan melewati rekrutan termahal klub di musim panas kemarin yakni Charles De Ketelaere.

Performa gemilang Diaz inilah yang membuat manajemen Milan berminat untuk mengubah statusnya menjadi permanen pada musim panas tahun depan.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, media kenamaan Italia itu menulis jika Milan akan segera membahas transfer Diaz ini bersama dengan manajemen Real Madrid.

Di pertemuan tersebut, Milan akan berusaha untuk 'menggoda' Madrid supaya mereka berkenan melepas Diaz di harga yang terjangkau.

Jika mengacu pada pembelian Charles De Ketelaere musim panas ini yang senilai 32 juta Euro (Rp 523 miliar), maka Il Diavolo Rosso berharap Madrid mau melepas Diaz di bawah nominal tersebut.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berharap-real-madrid-mau-turunkan-harga-jual-brahim-diaz
1150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini