Milan Berharap Lebih, Januari Ini Bakal Krusial Bagi Masa Depan Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 00:45 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan berharap lebih banyak dari Tiemoue Bakayoko Januari ini dengan masa depannya bersama klub bakal bergantung pada hal tersebut.

Januari ini, Rossoneri tidak akan diperkuat beberapa pemain seperti Ismael Bennacer dan Franck Kessie yang akan berpartisipasi di Piala Afrika. Karena itulah, tanggung jawab lini tengah raksasa Serie A tersebut bakal berpindah ke Sandro Tonali dan pemain cadangan lain.

Tonali, Rade Krunic, dan Bakayoko diperkirakan akan saling bergantian mengisi posisi poros ganda Milan saat duo Afrika tersebut meninggalkan klub untuk menjalani tugas internasional. Di antara ketiga pemain tersebut, nama terakhir perlu berbuat lebih untuk membuat manajemen terkesan dan yakin akan kapabilitasnya.

Paruh pertama musim ini tidaklah menyenangkan bagi pemain pinjaman dari Chelsea tersebut dan memang benar ada kekhawatiran terkait bagaimana ia akan memainkan perannya bulan ini. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, ia kemungkinan akan menjadi starter dalam pertandingan giornata ke-20 Serie A Rossoneri melawan AS Roma, yang akan berperan penting bagi perjalanan mereka musim ini.

Selain mengirimkan sinyal kuat kepada Stefano Pioli, pertandingan-pertandingan Januari ini akan menjadi peluang sempurna bagi Bakayoko untuk menunjukkan bahwa ia layak dipertahankan setelah masa pinjaman dua tahunnya dari The Blues berakhir. Klausa pilihan pembeliannya bisa berubah menjadi kewajiban, namun dengan jumlah penampilan tertentu dicapai, yang berarti Milan bisa menentukan hasil akhirnya.

Artikel Tag: bakayoko, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berharap-lebih-januari-ini-bakal-krusial-bagi-masa-depan-bakayoko
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini