Milan Berharap Ibrahimovic Bisa Pulih Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Sep 2021, 19:53 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berharap bisa menyambut kembali Zlatan Ibrahimovic dalam duel kontra Juventus pada giornata keempat Serie A di Allianz Stadium pada Senin (20/9) dini hari mendatang.

Ibrahimovic terpaksa harus pasrah tak dilibatkan Rossoneri saat berkunjung ke kandang Liverpool Kamis (16/9) dini hari tadi akibat cedera ringan, namun ia kemungkinan sudah akan kembali merumput akhir pekan ini. Tentu saja, pihak klub ingin striker bintang mereka kembali sesegera mungkin.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, Milan berharap penyerang yang dalam waktu dekat ini akan menginjak usia 40 tahun tersebut bisa pulih melawan Bianconeri setelah Ante Rebic menggantikan posisinya dalam dua pertandingan terakhir.

Legenda Swedia tersebut akan dievaluasi kondisinya dari hari ke hari dan hal tersebut menandakan akan ada perubahan besar yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Kendati demikian, staff medis Rossoneri berharap agar ia bisa tampil akhir pekan ini mengingat cedera Achilles yang dideritanya tergolong ringan.

Ibrahimovic dicoret dari daftar skuat Milan untuk laga melawan Liverpool sebagai upaya pencegahan, sehingga harapannya ia bisa kembali ke lapangan akhir pekan ini. Dengan tiga kemenangan telah dikantongi, pasukan Stefano Pioli tentu ingin melanjutkan rekor kemenangan 100% mereka di Serie A sekaligus mencari pelampiasan atas kekalahan 3-2 mereka di Liga Champions saat menghadapi Juventus.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berharap-ibrahimovic-bisa-pulih-lawan-juventus
653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini