Milan Berharap Formula Ini Bisa Yakinkan Barcelona Lepas Junior Firpo

Penulis: Nur Afifah
Minggu 24 Jan 2021, 23:28 WIB
Junior Firpo

Junior Firpo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berharap formula pinjaman yang mereka siapkan dapat meyakinkan Barelona untuk melepas pemain bertahan mereka Junior Firpo pada bursa transfer Januari ini.

Setelah merampungkan transfer Soualiho Meite dan Mario Mandzukic, Rossoneri berhasil mengamankan Fikoyo Tomori dari Chelsea dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian. Kendati demikian, langkah mereka tampaknya belum akan berakhir Januari ini mengingat raksasa Serie A tersebut masih menggelar negosiasi dengan Blaugrana terkait Junior.

Saat berbicara melalui Sky Italia beberapa waktu lalu, jurnalis terpercaya Gianluca Di Marzio membenarkan ketertarikan Milan terhadap bek 24 tahun tersebut dan dialog yang berlangsung dengan Barcelona. Klub Catalan diketahui telah mematok banderol 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk sang pemain, namun Paolo Maldini dan kawan-kawan memiliki rencana lain.

Alih-alih membeli pemain berkebangsaan Spanyol tersebut secara langsung, Rossoneri justru menawarkan proposal pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian. Meskipun negosiasinya terbilang sulit, kontak antara kedua belah pihak terus berlanjut dan mereka mungkin akan dapat menemukan solusi yang bisa memuaskan mereka.

Jika Milan benar-benar mampu mengamankan servis Junior dari Barcelona, maka mereka layak diacungi jempol mengingat raksasa Serie A tersebut hanya memiliki anggaran sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar Januari ini. Dengan formula-formula pinjaman, Maldini dan kawan-kawan telah mengamankan beberapa tambahan kekuatan menarik lebih banyak dari yang mungkin pada mulanya dibayangkan.

Artikel Tag: junior, Barcelona, Milan

942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini