Milan Berharap Empat Bintang Kunci Ini Pulih Saat Lawan Atletico

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Sep 2021, 14:07 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan berharap beberapa pemain kunci mereka dapat pulih untuk pertandingan Liga Champions berikutnya melawan Atletico Madrid di San Siro.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, Simon Kjaer akan memerlukan beberapa hari untuk beristirahat dan menjalani perawatan dengan pemeriksaan MRI menunjukkan tidak adanya cedera otot serius sehingga ia kemungkinan akan melewatkan dua pertandingan Serie A melawan Venezia dan Spezia, namun ia seharusnya bisa kembali pada duel kontra Los Rojiblancos di Liga Champions.

Zlatan Ibrahimovic merasa lebih baik, tetapi ia masih berlatih secara individu dan berupaya kembali pulih. Legenda Swedia tersebut akan berjuang agar setidaknya bisa duduk di bangku cadangan untuk pertandingan Rossoneri Kamis (23/9) dini hari nanti, sulit namun bukan hal mustahil. Hal yang sama juga berlaku pada Olivier Giroud yang mungkin akan bisa tampil sebagai pemain pengganti di San Siro setelah berjuang mengurangi rasa sakit pada punggungnya.

Davide Calabria diperkirakan bakal melewatkan duel kontra Venzia dan Spezia sehingga ia bakal fokus memulihkan diri untuk laga melawan Atletico di Liga Champions, sedangkan kondisi Junior Messias bakal dievaluasi pekan depan. Terakhir, duo gelandang Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic akan melewatkan tiga pertandingan Milan yang akan datang dengan pemeriksaan baru dijadwalkan bakal digelar pekan depan. Harapannya, mereka yang saat ini masuk ruang perawatan bisa pulih sesegera mungkin.


Artikel Tag: Milan, Atletico, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berharap-empat-bintang-kunci-ini-pulih-saat-lawan-atletico
2671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini