Milan Berharap Bisa Kembali Mainkan Kessie Saat Lawan Lazio

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Sep 2021, 01:38 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan berharap bisa kembali memainkan Franck Kessie untuk pertandingan Serie A melawan Lazio yang akan digelar Minggu (12/9) malam mendatang.

Kessie saat ini sedang memulihkan diri dari cedera yang ia alami selama pramusim kemarin. Rossoneri pun berharap bisa kembali memainkannya sesegera mungkin dan dari situasi sekarang besar kemungkinan ia akan dapat merumput lagi setelah jeda internasional.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Stefano Pioli berharap gelandang bintangnya bisa diturunkan untuk duel penting kontra Lazio pada lanjutan giornata ketiga Serie A akhir pekan ini, dan memang benar ia diperkirakan akan kembali berlatih pekan ini.

Hal tersebut membuatnya tersedia untuk laga menyambut tim ibukota di San Siro nanti, namun Milan tidak ingin mengambil risiko apapun. Terlebih lagi, Rade Krunic telah bermain dengan sangat baik saat menggantikan posisinya dan hal yang sama juga dilakukan Sandro Tonali sehingga Pioli mungkin bisa sedikit bernapas lega dan membiarkan pemain internasional Pantai Gading tersebut kembali beraksi pelan-pekan.

Kabar lain datang mengenai perpanjangan kontrak Kessie yang sekarang ini tengah diupayakan Rossoneri. Akan tetapi, sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, situasinya sangat rumit meski dengan deklarasinya selama Olimpiade kemarin. Karena itulah, beberapa pekan ke depan akan menjadi saat-saat menarik bagi masa depan bintang nomor 79 tersebut bersama klub, terlebih dengan statusnya sebagai pemain kunci.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berharap-bisa-kembali-mainkan-kessie-saat-lawan-lazio
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini