Milan Bergegas Rampungkan Transfer Tiemoue Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Sep 2020, 22:50 WIB
Milan Bergegas Rampungkan Transfer Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bergegas untuk merampungkan negosiasi dengan Chelsea terkait transfer Tiemoue Bakayoko musim panas ini.

Dalam beberapa pekan terakhir tersiar pemberitaan bahwa Rossoneri tengah dalam negosiasi serius dengan The Blues untuk membahas kepindahan Bakayoko, yang diyakini sudah tidak sabar ingin kembali ke Serie A setelah sukses pada masa pinjamannya di klub musim 2018-19 lalu.

Kendati demikian, situasinya agak mereda saat manajemen lebih memprioritaskan transaksi untuk memboyong Sandro Tonali dari Brescia dan Brahim Diaz dari Real Madrid, dengan pemain internasional Prancis tersebut tampak seolah menjali pilihan kesekian bagi Milan.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, negosiasi dengan Chelsea untuk memboyong Bakayoko terus berlanjut, namun Il Diavolo tengah bergegas agar dapat segera mencapai kesepakatan.

Hal ini karena Rossoneri menginginkan gelandang 26 tahun tersebut dapat siap dimainkan untuk pertandingan pada putaran kedua kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers yang akan digelar 17 September mendatang.

Formula dari kesepakatan tersebut sepertinya berupa transfer pinjaman dengan pilihan pembelian di kisaran 30 juta euro atau setara Rp480 miliar.

Bakayoko sendiri sudah cukup lama ingin kembali ke San Siro, namun baru kali ini harapannya tersebut tampak begitu dekat, dan kini segalanya akan bergantung pada Milan untuk membujuk Chelsea agar bersedia melepas bintang yang gagal bersinar di Liga Inggris tersebut.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

3306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini