Milan Belum Terlempar Dari Perburuan Vlahovic, Dua Hal Ini Bakal Menghambat

Penulis: Nur Afifah
Jumat 26 Nov 2021, 21:12 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum sepenuhnya terlempar dari perburuan striker Fiorentina Dusan Vlahovic, namun ada dua hambatan besar yang saat ini mereka hadapi.

Tuttosport menyorot mengenai situasi seputar Vlahovic yang hampir akan dijual sebelum musim 2022-23 dimulai mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan ia tidak ingin memperpanjang kerjasamanya dengan La Viola, yang harus berupaya meningkatkan modal mereka sebisa yang mereka mampu.

Juventus merupakan tim yang berupaya paling keras memburunya. Mereka ingin benar-benar memperkuat lini serang klub dan yakin pemain internasional Serbia yang telah membukukan 12 gol di seluruh kompetisi musim ini tersebut bakal menjadi rekrutan ideal. Kendati demikian, Fiorentina menginginkan tebusan di kisaran 60 hingga 70 juta euro atau Rp960 miliar hingga Rp1.12 triliun.

Pada saat ini, Rossoneri, Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, dan Manchester City juga tertarik merekrut striker 21 tahun tersebut dengan klub pertama disebut-sebut telah menggali informasi mengenai transfernya.

Kendati demikian, Milan harus menghadapi kenyataan pahit mengingat pesan yang disampaikan agen penghubungnya, jika keputusan ada di tangan mantan bintang Partizan Belgrade sendiri, maka ia akan memilih bergabung Bianconeri.

Dua hal tersebut bakal menghambat upaya Rossoneri jika ingin merekrut Vlahovic nantinya, meskipun mereka mungkin memiliki keuntungan dengan menghadirkan peluang kepada bomber La Viola tersebut peluang bermain bersama Zlatan Ibrahimovic yang menjadi idolanya.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-belum-terlempar-dari-perburuan-vlahovic-dua-hal-ini-bakal-menghambat
912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini