Milan Belum Putuskan Masa Depan Simon Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Senin 06 Jul 2020, 23:07 WIB
Milan Belum Putuskan Masa Depan Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum mengambil keputusan mengenai peluang mempermanenkan Simon Kjaer dengan beberapa faktor tengah dipertimbangkan.

Kjaer dapat dikatakan merupakan salah satu rekrutan sukses Rossoneri setelah tampil begitu baik sejak kedatangannya Januari kemarin. Akan tetapi, meski dengan performanya tersebut, pihak klub masih belum mengambil keputusan apa-apa soal masa depannya.

Menurut kabar dari Anto Vitiello melalui Milan News, Milan memiliki peluang untuk menebusnya secara permanen dari Sevilla dengan mahar hanya 3.5 juta euro atau setara Rp56 miliar, namun keputusan mengenai masalah tersebut belum dibuat. Mereka saat ini masih mengevaluasi kesepakatan tersebut.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, pemain internasional Denmark tersebut bermain dengan level tinggi dan berulangkali menunjukkan niatannya untuk bertahan di San Siro. Karena itulah, ada beberapa faktor yang sedang dipertimbangkan oleh pihak manajemen.

Selain aspek teknis, usianya yang kini menginjak 31 tahun dan gaji dalam beberapa tahun ke depan sebesar 2.5 juta euro atau Rp40 miliar per musim tengah dipertimbangkan. Dua faktor tersebut memiliki dampak signifikan dalam negosiasi, sementara batas akhir berlakunya klausul tersebut hanya sampai 15 Juli mendatang.

Sementara itu, Milan pun tengah dikaitkan dengan sejumlah talenta muda berbakat untuk mengisi posisi bek tengah sebagai tandem kapten Alessio Romagnoli dalam beberapa tahun ke depan, dan nama yang paling kerap disebutkan adalah Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan Kristoffer Ajer dari Celtic.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan, Serie A

1713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini