Milan Belum Menyerah Dalam Upaya Bajak Hakim Ziyech Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Selasa 26 Okt 2021, 09:12 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum menyerah dengan upaya mereka merekrut Hakim Ziyech dari Chelsea setelah begitu santer dikaitkan selama bursa transfer musim panas lalu.

Menurut pemberitaan dari PianetaMilan, tujuan Rossoneri adalah bersaing memperebutkan Scudetto selama mereka mampu melakukannya dan dalam rangka mendukung ambisi tersebut, direktur raksasa Serie A Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin menutup lubang di skuat mereka, dengan kekhawatiran saat ini tertuju pada posisi playmaker dan winger kanan.

Kabar tersebut mengklaim bahwa Romain Faivre dari Brest masih menjadi opsi yang paling mungkin mengingat negosiasi antara kedua belah pihak kemungkinan akan kembali digelar Januari mendatang terkait kesepakatan transfer senilai 10 juta euro atau Rp160 miliar plus bonus setelah sempat berdialog sepanjang musim panas kemarin. Akan tetapi, saat ini ternyata ada peluang yang lebih menggiurkan bagi Milan.

Rossoneri sempat menjajal upaya mereka musim panas kemarin untuk membajak Ziyech dari The Blues, namun Thomas Tuchel memilih mempertahankannya di Stamford Bridge. Sejak saat itu ia telah membukukan 118 menit penampilan dalam tiga pertandingan Liga Inggris dan karena itulah Maldini dan Massara mencium adanya celah untuk meminangnya.

Mengingat betapa baiknya hubungan Milan dan Chelsea, pinjaman berbayar mungkin dapat terwujud dan raksasa London Barat tersebut bahkan mungkin akan menutup separuh dari gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim yang diterima Ziyech. Nilai jual pemain internasional Maroko tersebut telah turun menjadi sekitar 38 juta euro atau Rp608 miliar yang masih bisa dinegosiasikan sehingga pilihan pembelian mungkin akan disisipkan.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-belum-menyerah-dalam-upaya-bajak-hakim-ziyech-dari-chelsea
1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini