Milan Belum Lupakan Rencana Pulangkan Gelandang Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Sep 2020, 22:09 WIB
Milan Belum Lupakan Rencana Pulangkan Gelandang Atalanta

Matteo Pessina (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum melupakan rencana mereka untuk merekrut kembali gelandang yang pernah mereka lepas, Matteo Pessina, dari Atalanta.

Pessina meninggalkan Rossoneri tiga tahun lalu saat ia bergabung La Dea sebagai bagian dari kesepakatan barter yang membuat Andrea Conti hijrah ke arah sebaliknya.

Setelah performa impresifnya saat menjalani masa pinjaman di Hellas Verona musim lalu, sejumlah outlet menyebutkan bahwa ia mungkin akan kembali ke Milan, yang memiliki klausul 50% penjualan kembali yang berarti mereka hanya perlu membayar separuh dari nominal yang seharusnya dibayarkan tim lain untuk merekrutnya.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri, meski telah merekrut Sandro Tonali dari Brescia dan Brahim Diaz dari Real Madrid, tampaknya belum menyerah memulangkan Pessina.

Atalanta saat ini mematok banderol 20 juta euro atau setara Rp320 miliar kepada sang pemain, namun karena klausul yang disebutkan sebelumnya membuat mereka hanya perlu membayar separuhnya, yakni sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar.

Calcio Mercato sempat mengabarkan bulan lalu bahwa pelatih La Dea Gian Piero Gasperini ingin mempertahankan Pessina untuk musim depan mengingat ia akan memerlukan banyak pilihan armada musim depan jelang musim kedua mereka di Liga Champions.

Menarik untuk disaksikan bagaimana langkah Milan untuk memulangkan produk jebolan akademi mereka tersebut, atau mereka justru memutuskan beralih ke target lain.

Artikel Tag: Matteo Pessina, Atalanta, AC Milan

7491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini