Milan Belum Ajukan Tawaran Resmi Ke Manchester United untuk Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 00:53 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum mengajukan penawaran resmi kepada Manchester United untuk mempermanenkan status Diogo Dalot, meskipun mereka tengah merencanakan negosiasi.

The Sun menyebutkan bahwa sejauh ini Rossoneri telah terpukau dengan penampilan Dalot dan karena itulah mereka ingin mempertahankannya setelah masa pinjamannya berakhir. Tak tanggung-tanggung, diklaim pula raksasa Serie A tersebut sudah membuka negosiasi dengan Red Devils untuk membahas transfer permanen dengan siap menawarkan 17 juta euro atau Rp272 miliar plus bonus.

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, belum ada tawaran resmi yang disodorkan Milan kepada Manchester United untuk bek 21 tahun tersebut. Manajemen memang ingin terus memiliki pemain yang begitu diapresiasi oleh petinggi klub tersebut di skuat mereka, namun kedua belah pihak baru akan memutuskan dalam beberapa pekan ke depan untuk membahas kemungkinan pembeliannya.

Pemain internasional Portugal tersebut sendiri memiliki kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2023 mendatang di Old Trafford. Karena itulah, tidak ada alasan mendesak bagi Rossoneri untuk segera menentukan masa depannya. Alhasil, situasinya pun sementara waktu ini ditunda.

Di sisi lain, jurnalis ternama Italia Fabrizio Romano mengungkapkan kekagumannya terhadap Dalot plus keyakinannya bahwa negosiasi antara Milan dan Red Devils untuk membicarakan transfer permanen mantan bintang FC Porto tersebut memang kemungkinan besar akan dilangsungkan, terlebih jika sang pemain terus memukau di Serie A.

Artikel Tag: Dalot, Manchester United, Milan

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini