Milan Bekuk Salernitana, Pioli Akui Makin Percaya Diri

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 01:02 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengaku semakin percaya diri setelah menyaksikan timnya mengalahkan Salernitana 2-0 Sabtu (4/12) malam tadi di San Siro.

Rossoneri berhasil mengikuti kemenangan 3-0 atas Genoa di Marassi tengah pekan ini dengan kemenangan dan clean sheet baru usai menundukkan Salernitana berkat gol Franck Kessie dan Alexis Saelemaekers pada babak pertama.

Sebagai hasilnya, Milan kini menempati peringkat pertama klasemen sementara Serie A dan mereka tampaknya telah sepenuhnya pulih dari dua kekalahan beruntun dari Fiorentina dan Sassuolo. Sementara itu, Napoli akan menghadapi Atalanta dalam beberapa jam ke depan sehingga bakal menarik menyaksikan persaingan kedua tim dalam perburuan Scudetto musim ini.

Saat berbicara kepada DAZN selepas pertandingan, Pioli pun membagikan pandangannya mengenai performa anak asuhnya dan cukup puas dengan yang disaksikannya.

"Saya pergi dengan kepuasan atas kemenangan dan performa bagus ini. Dalam sepak bola, tidak ada yang dijamin. Akan lebih baik jika mencetak beberapa gol lagi, tetapi saya meninggalkan pertandingan dengan kepercayaan diri. Kami telah memberikan kontinuitas atas performa bagus di Genoa," ujar sang manajer.

Kini, Pioli bakal menghadapi misi berat dengan mengantarkan Milan melawan Liverpool pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions yang sekaligus akan menentukan apakah raksasa Serie A tersebut bisa lolos ke babak berikutnya atau langkah mereka bakal sangat sulit.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bekuk-salernitana-pioli-akui-makin-percaya-diri
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini