Milan Bakal Terima Keputusan Masa Depan Kessie Maret Nanti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 07:07 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan mendapat informasi keputusan Franck Kessie terkait masa depannya dalam dua bulan ke depan mengingat kontraknya bakal berakhir Juni mendatang.

MilanNews menyebutkan bahwa perpanjangan kontrak Kessie masih menjadi persoalan rumit yang dihadapi Rossoneri, namun Februari atau Maret nanti mereka akan mengetahui apakah sang pemain akan mengubah pendiriannya dan bertahan di klub atau ia akhirnya mantap memutuskan menjajal tantangan baru setelah setengah dekade membela raksasa Serie A tersebut.

Pemberitaan terkini dari sejumlah outlet media menyebutkan bahwa pembaharuan kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut belum kunjung mendekat saat ini mengingat adanya perbedaan antara Milan dan sang bintang secara ekonomi. Sementara itu, spekulasi mengenai kesediaan klub-klub lain seperti Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur memberikan tawaran gaji besar kepadanya pun makin panas diperbincangkan.

Gelandang 24 tahun tersebut bergabung Rossoneri dan rival Serie A Atalanta dalam status pinjaman selama dua tahun dengan pilihan pembelian pada musim panas 2017 dan kini ia merupakan salah satu pemain yang paling banyak mencatat penampilan di skuat. Tak heran jika dalam beberapa kali pertandingan ia tampak mengenakan ban kapten.

Milan sendiri telah menawarkan gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim kepada Kessie, namun sang pemain dan agennya terus meminta bayaran 8 juta euro atau Rp128 miliar per tahun.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-terima-keputusan-masa-depan-kessie-maret-nanti
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini