Milan Bakal Serius Jika Ziyech Bersedia Turunkan Gaji

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jul 2022, 21:24 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Italia Alessandro Sugoni menyatakan AC Milan sedang menunggu apakah bintang Chelsea Hakim Ziyech bakal bersedia menurunkan permintaan gajinya.

Saat berbicara melalui Sky Sport, Sugoni membahas mengenai upaya Rossoneri saat ini dalam mengejar berbagai bintang demi mengejar banyaknya waktu yang hilang akibat proses akuisisi dan pembaharuan kontrak.

Kini, Il Diavolo akhirnya memperpanjang kontrak direktur teknis Paolo Maldini dan direktur olahraga Frederic Massara. Alhasil, raksasa Serie A tersebut siap tancap gas menyelesaikan transaksi-transaksi yang ingin mereka eksekusi.

Salah satu prioritas klub adalah merekrut Ziyech dengan status pinjaman dari The Blues dengan biaya yang telah disepakati untuk mempermanenkan statusnya musim panas mendatang. Sugoni menyatakan mereka mungkin perlu agar pemain internasional Maroko tersebut menurunkan gajinya.

"Kami sedang berusaha memahami kemungkinan kesepakatan dari negosiasi ini. Sementara itu, dengan melihat apakah sang pemain bersedia menurunkan gaji 6 juta euro net per musim," ujar sang jurnalis.

"Chelsea telah membuka negosiasi dengan AC Milan, mari katakan sinyal-sinyal ini memberi harapan. Kemudian masih perlu dilihat kondisi seperti apa mereka bisa membiarkan pemain ini pergi, harapannya The Blues memberikan Ziyech perlakuan yang sama dengan Lukaku."

Sugoni juga menambahkan ada nama-nama lain dalam daftar alternatif jika mereka gagal merekrut winger 29 tahun tersebut, tetapi mantan bintang Ajax tersebut adalah prioritas Il Diavolo saat ini.

"Nama-nama lain juga masih, seperti Berardi dan De Ketelaere, tetapi Hakim adalah pemain yang sangat menarik dan ini bukan pertama kalinya Milan memikirkannya," imbuhnya.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-serius-jika-ziyech-bersedia-turunkan-gaji
1663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini