Milan Bakal Sengit dengan Arsenal dan United Buru Demiral dari Juventus

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Des 2019, 11:15 WIB
Milan Bakal Sengit dengan Arsenal dan United Buru Demiral dari Juventus

Merih Demiral (Sumber: Aksam)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mendapat persaingan sengit dari duo raksasa Liga Inggris Arsenal dan Manchester United dalam perburuan bek Juventus, Merih Demiral.

Belakangan ini diketahui bahwa Rossoneri telah dipaksa harus merekrut bek tengah baru pada jendela transfer Januari mendatang menyusul cedera yang dialami Leo Duarte.

Sebuah pernyataan resmi klub pekan lalu mengonfirmasi pemain internasional Brazil tersebut telah menjalani operasi di Alfredson Tendon Clinic di Umea untuk mengatasi masalah pada tendon achillesnya, dengan masa rehabilitasi diperkirakan bakal berlangsung selama empat bulan.

Milan pun disebut-sebut telah menjadikan Demiral sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini belakang tim, dengan pemain internasional Turki saat ini tengah kesulitan mendapat jatah waktu bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Kendati demikian, menurut Sportsmole, baik Red Devils maupun The Gunners juga tertarik mendatangkan bek 21 tahun tersebut yang akan terbuka meninggalkan Juventus demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa banderol di kisaran 40 juta euro atau setara Rp640 miliar telah dipatok Juventus untuk Demiral.

Kini, Rossoneri harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan servis eks bintang Sassuolo tersebut. Selain mencari cara agar Bianconeri bersedia menurunkan permintaan harga, mereka juga perlu mengalahkan United dan Arsenal, dengan klub terakhir bahkan diisukan siap mengorbankan Hector Bellerin demi menggaet Demiral.

Artikel Tag: Merih Demiral, Juventus, AC Milan, Arsenal, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-sengit-dengan-arsenal-dan-united-buru-demiral-dari-juventus
1773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini