Milan Bakal Segera Rampungkan Transfer Soualiho Meite dari Torino

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Jan 2021, 11:24 WIB
Soualiho Meite

Soualiho Meite (Sumber: FOX Sports Asia)

Berita Transfer: AC Milan bakal segera merampungkan transfer Soualiho Meite dari Torino agar bisa memainkannya dalam kunjungan Serie A ke Cagliari pekan depan.

Tak lama lagi Rossoneri akan mengamankan rekrutan pertama mereka pada jendela transfer Januari ini. Sebagaimana yang dikemukakan oleh beberapa outlet media belakangan ini, Meite tampaknya tinggal selangkah lagi merapat ke San Siro.

Menurut kabar terkini dari Gianluca Di Marzio melalui MilanNews saat berbicara secara langsung pada acara Sky Italia, raksasa Serie A tersebut sejatinya sudah menyelesaikan proses transfer pemain profesional asal Prancis tersebut yang diperkirakan rampung Kamis (14/1) ini dengan formula pinjaman dan pilihan pembelian yang bernilai total 10 juta euro atau Rp160 miliar.

Kesepakatan personal untuk gelandang 26 tahun tersebut kemungkinan juga akan dirampungkan pada hari yang sama dan Milan menginginkannya agar siap untuk lawatan klub ke kandang Cagliari Selasa (19/1) dini hari nanti. Ia memang dipanggil ke tim saat Torino menghadapi pasukan Stefano Pioli, namun gagal menembus bangku cadangan skuat Marco Giampaolo akibat berlangsungnya proses negosiasi.

Setelah meminjamkan Leo Duarte ke Turki, Rossoneri bakal segera menyelesaikan transaksi kedua sekaligus rekrutan pertama mereka Januari ini. Jika segalanya berjalan sesuai yang direncanakan, Meite seharusnya bisa dimainkan dalam duel kontra Cagliari dan mungkin bisa mendapat sedikit jatah waktu bermain.

Artikel Tag: Meite, Torino, Milan

2113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini