Milan Bakal Segera Gelar Negosiasi Kontrak Baru Donnarumma dan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Sep 2020, 23:30 WIB
Calhanoglu dan Donnarumma

Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan segera duduk bersama untuk menggelar negosiasi pembaharuan kontrak duo bintang kunci mereka, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Dalam kolom terbaru Pietro Mazzara untuk MilanNews, ia mengonfirmasi bahwa manajemen Rossoneri akan membahas kontrak baru untuk Donnarumma dan Calhanoglu segera setelah bursa transfer musim panas ini ditutup pada awal Oktober mendatang.

Jurnalis terpercaya tersebut mengklaim penjaga gawang 21 tahun tersebut telah menegaskan kembali kepada agennya, Mino Raiola, mengenai keinginannya untuk bertahan di Milan. 

Super agen tersebut paham betul bahwa jika pemain internasional Italia tersebut akan hijrah ke klub lain dengan status bebas transfer maka ia akan mendapat komisi yang luar biasa besar, namun ia perlu memikirkan permintaan kliennya dan bakal melakukan berbagai cara untuk memuaskannya.

Negosiasi sendiri bakal dilangsungkan dan harus dirampungkan sesegera mungkin mengingat dua bintang yang disebutkan sebelumnya saat ini sudah memasuki tahun terakhir dalam kontrak mereka bersama Rossoneri. Khusus untuk Raiola, raksasa Serie A tersebut perlu berjuang keras, terutama dari aspek ekonomi agar dapat memuaskan Raiola.

Sebelumnya, sang agen dikabarkan telah meminta 10 juta euro atau setara Rp160 miliar per musim untuk bayaran Donnarumma mengingat ia memahami dengan baik bahwa kliennya bakal dengan mudah mendapatkan klub baru jika harus menghabiskan kontraknya dan meninggalkan Milan.

Sementara itu, proses negosiasi dengan Calhanoglu tampaknya bakal lebih mudah, meskipun besar kemungkinan ia juga akan meminta kenaikan gaji untuk melanjutkan kariernya di klub Serie A tersebut.

Artikel Tag: donnarumma, Calhanoglu, Milan, Serie A

1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini