Milan Bakal Saingi Inter Dalam Perburuan Strike Benfica Darwin Nunez

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 07:30 WIB
Darwin Nunez

Darwin Nunez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan Inter dalam perburuan Darwin Nunez dari Benfica untuk memperkuat posisi penyerang tengah di masa depan.

Rossoneri tampaknya telah mulai mencari striker baru untuk memperkuat skuat mereka meski ada tiga pemain di posisi tersebut yang saat ini terikat kontrak dengan klub. Beberapa nama pun dikaitkan, yang kebanyakan adalah bintang muda.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh surat kabar Portugal Record, seorang pencari bakat Milan telah berada di Estadio da Luz tengah pekan kemarin untuk menyaksikan Benfica mempermalukan Barcelona 3-0, dan sumber tersebut membenarkan bahwa raksasa Serie A terkesan dengan sosok yang membuka keunggulan tuan rumah.

Pemberitaan tersebut mengklaim bahwa Nunez telah masuk dalam daftar target Rossoneri sebagai tambahan kekuatan untuk lini serang mereka di masa depan, terlebih ia merupakan pemain yang dipandang sebagai pewaris Edinson Cavani di tim nasional Uruguay menyusul karakteristik yang ia miliki.

Kendati demikian, Inter juga menaruh minat terhadap striker 22 tahun tersebut untuk memperkuat tim di masa depan dan Derby della Madonnina tampaknya bakal terjadi di bursa transfer dalam rangka memperebutkan pemain yang digambarkan sebagai penyerang tengah modern, fleksibel, dan kekar secara fisik.

Nunez didatangkan Benfica pada 2020 silam dengan mahar 25 juta euro atau Rp400 miliar, namun kini mereka menginginkan tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk melepas, dengan mantan bintang Milan Rui Costa menjadi sosok yang berperan besar dalam transfernya ke Portugal.

Artikel Tag: Nunez, Benfica, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-saingi-inter-dalam-perburuan-strike-benfica-darwin-nunez
1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini