Milan Bakal Rampungkan Saga Kontrak Kessie Sebelum 2022

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Sep 2021, 11:24 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal merampungkan segala saga terkait pembaharuan kontrak gelandang andalan mereka, Franck Kessie, pada akhir 2021 ini.

Paolo Maldini sempat berbicara sebelum duel Juventus kontra Rossoneri pada giornata keempat Serie A akhir pekan kemarin dan mengungkapkan bahwa dialog dengan agen George Atangana terkait pembaharuan kontrak Kessie telah berlangsung selama satu tahun setengah, namun kesepakatan tak kunjung terwujud yang berarti masih ada jarak yang sangat jelas antara kedua belah pihak.

Negosiasi tampaknya begitu rumit, namun La Repubblica menyebutkan bahwa prosesnya kemungkinan akan dituntaskan secara positif sebelum akhir 2021 nanti. Dari awal 2022, pemain internasional Pantai Gading tersebut dapat meneken kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain, yang mungkin menjelaskan urgensi dari pihak raksasa Serie A.

Gelandang 24 tahun tersebut sejatinya sempat sesumbar pada Olimpiade Tokyo kemarin dan mendeklarasikan secara terang-terangan bahwa ia ingin memperbaharui kontraknya dan tidak ada yang perlu diragukan soal hasil dari negosiasi panjang Milan dengan agennya, namun hingga saat ini ia belum membubuhkan tanda tangannya dalam draft kerjasama baru yang diajukan klub.

Sementara itu, sejumlah klub pun mulai santer dikaitkan dengan Kessie, termasuk Paris Saint-Germain dan sejumlah raksasa Liga Inggris. Di sisi lain, Rossoneri mungkin mulai mempersiapkan diri menghadapi kemungkinan terburuk dengan melirik gelandang baru yang berpotensi menggantikan posisinya nanti.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-rampungkan-saga-kontrak-kessie-sebelum-2022
2980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini