Milan Bakal Pinjamkan Daniele Maldini, Hellas Verona Tertarik

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Jul 2022, 18:57 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Daniel Maldini diperkirakan akan meninggalkan AC Milan dengan status pinjaman musim panas ini dan Hellas Verona sangat tertarik meminangnya.

Musim lalu, Maldini Jr hanya mampu mencatat 13 penampilan bersama Rossoneri dan baru tiga di antaranya yang sebagai starter. Kendati demikian, ia mampu mencetak gol mengingat ia telah mencetak gol penyeimbang di kandang Spezia dengan tandukan cantik.

Kendati demikian, starlet Italia tersebut memerlukan lebih banyak jatah waktu bermain untuk melanjutkan perkembangannya, tak ada yang diragukan mengenai hal tersebut. Menurut kabar dari Antonio Vitiello, transfer pinjaman kemungkinan besar akan dilakukan Il Diavolo terhadap sang pemain mengingat Gialloblu dan Cremonese tengah berupaya merekrutnya, dengan klub pertama menjadi favorit dalam perburuan servisnya.

Harapannya, penyerang 20 tahun tersebut akan mendapatkan jatah waktu bermain yang lebih konsisten dan kembali ke klub dalam kondisi lebih kuat pada musim 2023-24 mendatang. Ia telah menunjukkan sekilas potensinya bersama Rossoneri sebelumnya dan kini ia perlu melakukannya secara lebih konsisten, mungkin dengan Hellas Verona.

Milan sendiri tampaknya berharap banyak pada Daniel mengingat hingga saat ini mereka masih mempertahankannya, namun ia kemungkinan besar tidak akan mendapat banyak peluang bermain jika tetap di San Siro. Alhasil, manajemen pun mengevaluasi skenario meminjamkannya ke klub lain untuk mendukung perkembangannya, terutama dengan usianya saat ini yang berperan krusial dalam keberlanjutan kariernya.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-pinjamkan-daniele-maldini-hellas-verona-tertarik
21500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini