Milan Bakal Pinjamkan Daniel Maldini, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 09:05 WIB
Daniele Maldini

Daniele Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang meminjamkan Daniel Maldini ke klub lain pada bursa transfer Januari mendatang, dengan alasan yang cukup jelas mendasarinya.

Maldini Jr. telah bermain dengan sangat baik awal musim ini setelah mencatat empat penampilan bersama Rossoneri di Serie A dan Liga Champions. Pada pertandingan pertamanya sebagai starter melawan Spezia beberapa waktu lalu, ia bahkan mencetak gol perdananya untuk klub.

Kendati demikian, gelandang serang 20 tahun tersebut hanya mampu membukukan 71 menit waktu bermain dan situasi tersebut tentu tak cukup untuk mendukung perkembangannya dalam jangka panjang. Junior Messias juga telah kembali berlatih yang mungkin akan membuat tantangan yang harus dihadapinya semakin sulit.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, kemungkinan akan ada beberapa perubahan di skuat Milan pada mercato Januari mendatang, dan transfer pinjaman produk jebolan akademi klub tersebut mungkin menjadi salah satunya. Mengingat ia telah mengecap pengalaman di divisi utama, ia mungkin akan dikirim ke tim Serie A lain yang bisa memberinya jaminan lebih banyak peluang bermain.

Alasan di balik keputusan tersebut sangat jelas mengingat Maldini perlu waktu bermain untuk melanjutkan perkembangannya dan transfer pinjaman juga akan memberinya pengalaman. Sebagai contoh, Lorenzo Colombo tampil begitu impresif dalam masa pinjamannya bersama SPAL, meskipun mereka hanya bermain di Serie B. Masih perlu dilihat tim mana yang akan maju menyambar peluang tersebut.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-pinjamkan-daniel-maldini-ini-alasannya
2899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini