Milan Bakal Permanenkan Pellegri Demi Bajak Bremer Dari Torino?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 21 Jan 2022, 14:17 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Torino dikabarkan telah menggelar negosiasi terkait peluang transfer yang melibatkan dua pemain, Pietro Pellegri dan Gleison Bremer.

Gianluca Di Marzio melalui Sky Italia berbicara mengenai bursa transfer dan secara khusus menyinggung mengenai masa depan Pellegri, yang terus menjadi subyek banyak spekulasi menyusul masa pinjamannya bersama Rossoneri dari AS Monaco tak berjalan sesuai harapan lantaran kombinasi masalah cedera dan kesulitannya bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud dalam mendapatkan jatah waktu bermain.

Jurnalis ternama Italia tersebut menyatakan bahwa Milan dan Torino telah menggelar negosiasi positif beberapa waktu lalu terkait masa pinjaman striker 21 tahun tersebut. Rencana saat ini adalah manajemen akan mempermanenkan statusnya dari klub Ligue 1 dengan mahar 6 juta euro atau Rp96 miliar plus bonus 1 juta euro atau Rp16 miliar, dan kemudian meminjamkannya ke Turin.

Hubungan yang sangat baik antara kedua klub kemungkinan akan membuat Rossoneri menjadi destinasi favorit Bremer pada bursa transfer musim panas mendatang mengingat bek tengah asal Brazil tersebut merupakan profil yang sangat disukai Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Karena itulah, meski tak secara langsung, Milan tampaknya akan memanfaatkan Pellegri agar Il Toro memberikan prioritas kepada mereka jika ingin menjual Bremer pada jendela transfer musim panas mendatang, meskipun sebagian besarnya akan bergantung pada hasil perburuan bek tengah mereka Januari ini.

Artikel Tag: Pellegri, Bremer, Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-permanenkan-pellegri-demi-bajak-bremer-dari-torino
2445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini