Milan Bakal Percepat Negosiasi Transfer Permanen Rebic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 22:45 WIB
Milan Bakal Percepat Negosiasi Transfer Permanen Rebic

Ante Rebic (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berencana mempercepat negosiasi terkait transfer permanen winger Ante Rebic satu tahun lebih awal dari yang seharusnya.

Rebic bergabung Rossoneri dari Eintracht Frankfurt dalam transaksi pinjaman selama dua tahun Agustus lalu. Setelah sempat mengalami kesulitan hingga akhir tahun kemarin, ia kini berhasil melejit menjadi salah satu pemain kunci dengan menduduki posisi topskor sementara klub melalui torehan gol-golnya yang dicetak sejak awal 2020 ini.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, Il Diavolo tengah mempertimbangkan berbagai strategi di bursa transfer untuk memersiapkan diri dalam menyambut kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih anyar klub musim panas nanti.

Milan pun berencana menggelar negosiasi, yang satu tahun lebih awal, untuk membeli Rebic secara permanen dari Eintracht Frankfurt. Kendati demikian, mereka bakal berupaya menurunkan banderolnya saat ini hingga 25 juta euro atau setara Rp400 miliar dan kemudian mengevaluasi besarnya gaji yang diterimanya.

Pilihannya adalah untuk langsung mengucurkan investasi pada Rebic atau terus melanjutkan masa pinjaman hingga tahun kedua namun terancam bakal kehilangan pemain internasional Kroasia tersebut pada tahun 2021 mendatang. Segala halnya akan sangat bergantung pada peluang-peluang yang ada pada bursa transfer nantinya.

Hingga saat ini memang belum ada rumor ketertarikan klub lain terhadap Rebic sehingga Rossoneri dapat sedikit lebih tenang, namun perlu disadari Frankfurt juga menyadari nilai bintang mereka sehingga bisa jadi bakal menariknya demi mendapat hasil lebih dari penjualannya.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini