Milan Bakal Pantau Tiga Bintang Ini Saat Tantang Torino

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Apr 2022, 11:20 WIB
Milan Bakal Pantau Tiga Bintang Torino

Milan Bakal Pantau Tiga Bintang Torino (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan mengamati tiga pemain saat bertanding melawan Torino pada giornata 32 Serie A di Turin Senin (11/4) dini hari nanti.

La Stampa menyorot mengenai pertandingan yang akan datang akhir pekan ini sekaligus bagaimana hubungan antara Granata dan Rossoneri dalam konteks bursa transfer bisa begitu optimal. Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal dapat menyaksikan Andrea Belotti, Gleison Bremer, dan Tommaso Pobega tampil secara lebih dekat dengan harapan masing-masing bisa dijinakkan sehingga pasukan Stefano Pioli dapat meraih hasil positif dari lawatan mereka ke Turin.

Belotti diperkirakan akan meninggalkan Torino dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini dan Il Diavolo selalu menjadi pilihan pertamanya meskipun ketertarikan sang peminat tampak mereda sejak mereka lebih memilih fokus merekrut striker Liverpool Divock Origi yang kontraknya juga akan berakhir musim panas nanti.

Terkait Bremer, pemain asal Brazil tersebut masuk dalam daftar target bek tengah raksasa Serie A tersebut dan juga diminati Inter. Akan tetapi, faktor Pobega menjadikan situasi menarik lantaran Granata ingin mempertahanknnya sehingga Maldini dan kawan-kawan masih memiliki senjata untuk dimainkan jika mereka memilih fokus mengejarnya.

Bagaimanapun, duel kontra Torino akhir pekan ini bakal menjadi momen bagus bagi Milan untuk mengamati ketiga bintang tersebut dengan seksama, meskipun fokus utama mereka adalah meraih kemenangan di lapangan demi mengubur kekecewaan mereka usai ditahan imbang Bologna.

Artikel Tag: Milan, Torino, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-pantau-tiga-bintang-ini-saat-tantang-torino
2042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini