Milan Bakal Negosiasikan Transfer Permanen Pellegri, Torino Menunggu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 21 Jan 2022, 21:20 WIB
Pietro Pellegri

Pietro Pellegri (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan menggelar negosiasi bersama AS Monaco untuk membahas transfer permanen Pietro Pellegri dengan Torino menunggu situasi.

Masa depan Pellegri terus menjadi topik spekulasi pada bursa transfer musim dingin ini dan ia bahkan berpeluang meninggalkan Rossoneri Januari ini, enam bulan lebih cepat sebelum masa pinjamannya berakhir.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa kemungkinan akan dilakukan diskusi penting antara Milan dan Monaco terkait striker 21 tahun tersebut dalam waktu dekat ini, dan hal tersebut berhubungan dengan peluang raksasa Serie A mempermanenkan statusnya setelah mendatangkannya dengan status pinjaman musim panas lalu.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, pemain U-21 Italia tersebut bergabung musim panas kemarin dengan status pinjaman selama satu musim bersama pilihan pembelian di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar. Akan tetapi, surat kabar tersebut mengklaim bahwa kedua klub akan berupaya menegosiasikan kembali kesepakatan tersebut. Torino saat ini tengah memantau dengan seksama situasi tersebut dan bertekad meminjamnya segera setelah ia menjadi pemain permanen Rossoneri.

Pellegri sendiri mengalami kesulitan sejak kembali ke Italia lantaran kombinasi masalah-masalah cedera berulang, yang seolah menjadi tema dalam kariernya sejak meninggalkan Genoa, dan juga lantaran fakta bahwa Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud lebih difavoritkan Stefano Pioli untuk mengisi penyerang tengah Milan. Alhasil, masa depannya pun menjadi tak menentu dan menjadi bahan perbincangan media.

Artikel Tag: Pellegri, Milan, Monaco, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-negosiasikan-transfer-permanen-pellegri-torino-menunggu
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini