Milan Bakal Lanjutkan Negosiasi Transfer Renato Sanches

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Mar 2022, 09:22 WIB
Renato Sanches

Renato Sanches (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berencana melanjutkan negosiasi dengan agen Jorge Mendes mengenai peluang transfer gelandang Lille Renato Sanches musim panas mendatang.

Rossoneri terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan Sanches sebagai calon pengganti Franck Kessie yang kontraknya akan berakhir pada penghujung musim. Ia telah menemukan kembali performa terbaiknya lagi bersama Les Dogues setelah menjalani masa sulit di Bayern Munich, dan dia bisa melanjutkan menjajal tantangan baru musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan Antonio Vitiello dari MilanNews, Milan diperkirakan akan mengadakan pembicaraan baru mengenai kesepakatan untuk memboyong pemain internasional Portugal tersebut dalam beberapa hari mendatang. Mereka sejatinya berupaya mendaratkannya ke Serie A pada jendela transfer Januari lalu, tetapi tidak berhasil.

Paolo Maldini dan Ricky Massara akan mencoba untuk mencapai kesepakatan sebelum musim panas bergulir dan dengan demikian mereka bisa menghilangkan risiko persaingan dengan klub lain, dan mereka juga cukup percaya diri melanjutkan diskusi dengan Mendes, yang merupakan agen gelandang 24 tahun tersebut, mengenai perpanjangan kontrak Rafael Leao hingga 2026.

Kontrak Sanches bersama Lille bakal berakhir pada musim panas 2023 mendatang sehingga klub Ligue 1 tidak akan dapat memasang harga tinggi terhadap sang pemain. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa mereka diperkirakan menginginkan tebusan 25 juta euro atau setara Rp400 miliar agar bersedia melepas mantan bintang Benfica tersebut, nominal yang jelas ingin diturunkan Milan.

Artikel Tag: Sanches, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-lanjutkan-negosiasi-transfer-renato-sanches
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini