Milan Bakal Lancar Jaya Perpanjang Kontrak Pioli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 13:58 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak akan menemui kendala apapun dalam mencapai kesepakatan dengan allenatore Stefano Pioli terkait perpanjangan kontraknya.

Manuele Baiocchini memberikan informasi terkini kepada Sky Italia terkait situasi kontrak yang mengelilingi Pioli dan ia pun memberikan konfirmasi bahwa Rossoneri tengah berupaya memperbaharui kontraknya dan seharusnya tidak akan ada kendala apapun yang bisa menghambat terjalinnya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Semua yang tersisa kini hanya untuk menjadikan segalanya dalam wujud hitam di atas putih dan bagi juru takti 56 tahun tersebut meneken kontrak baru, dan negosiasi pun akan berlangsung cepat lantaran adanya harmoni yang luar biasa antara sang manajer, direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara plus anggota manajemen raksasa Serie A yang lainnya.

Jika semuanya bergantung pada tiga pihak tersebut, mereka bisa menyelesaikan segalanya malam ini, namun Rossoneri perlu mengambil beberapa langkah kecil mengingat CEO Ivan Gazidis sedang tidak dalam kondisi baik belakangan ini dan pemilik klub Elliott Management harus menyetujui segalanya.

Milan ingin memastikan kontrak Pioli bakal diperpanjang hingga dua tahun lagi dan ia akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi lebih dari 3 juta euro atau Rp48 miliar net per musim sebagai hadiah kinerja apiknya selama ini hingga membawa klub mencatat awal terbaik di Serie A dengan mengumpulkan 32 poin dari 12 giornata musim ini dan belum sekalipun menelan kekalahan.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-lancar-jaya-perpanjang-kontrak-pioli
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini