Milan Bakal Lakukan Pendekatan Baru Untuk Boyong De Ketelaere

Penulis: Nur Afifah
Jumat 15 Jul 2022, 10:33 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal melakukan pendekatan baru untuk memboyong gelandang Club Brugge Charles De Ketelaere dengan dukungan dari petinggi klub.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, Rossoneri sangat serius dengan upaya mereka mengamankan servis De Ketelaere dan ingin mewujudkannya sesegera mungkin. Manajemen tampaknya tak goyah meskipun tawaran pertama mereka ditolak.

Sebelumnya Milan telah mengajukan tawaran pembuka sebesar 20 juta euro atau Rp301 miliar untuk pemain internasional Belgia tersebut, namun Club Brugge langsung menolaknya. Mereka ingin menerima setidaknya 30 juta euro atau Rp452 miliar agar bersedia melepasnya, namun besar kemungkinan mereka akan menuntut 35 juta euro atau Rp527 dengan memanfaatkan banyaknya klub yang tertarik meminang bintang mereka.

Paolo Maldini dan Frederic Massara tidak akan mundur dan sudah mempersiapkan diri untuk menaikkan tawaran mereka dan menyodorkannya kepada juara Belgia.

Dua direktur Rossoneri tersebut mampu melakukannya mengingat adanya dukungan penuh dari para petinggi klub bahwa gelandang serang 21 tahun tersebut layak untuk investasi finansial yang diperlukan tersebut.

Milan tentunya berharap bisa segera menuntaskan transfer De Ketelaere dalam waktu dekat ini mengingat Stefano Pioli tentunya ingin skuatnya sudah terbentuk sebelum Serie A musim 2022-23 bergulir, terlebih musim akan dimulai lebih cepat dari biasanya. Karena itulah, manajemen perlu bergegas demi ambisi mereka memperahankan Scudetto sekaligus melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Artikel Tag: De Ketelaere, Club Brugge, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-lakukan-pendekatan-baru-untuk-boyong-de-ketelaere
1120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini