Milan Bakal Lakukan Enam Perubahan Line-up Kontra Spezia

Penulis: Nur Afifah
Senin 17 Jan 2022, 09:05 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Allenatore Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan enam perubahan pada starting XI AC Milan untuk pertandingan giornata 22 Serie A Selasa (18/1) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri bakal menghadapi Spezia pada pertandingan Serie A ketiga tahun 2022 ini dengan harapan bisa melanjutkan performa positif mereka belakangan ini. Dibandingkan laga kontra Genoa di Coppa Italia tengah pekan kemarin, akan ada beberapa perubahan yang dilakukan pada line-up klub menyusul yang mereka alami saat ini.

Il Diavolo tengah kesulitan dengan banyaknya pemain kunci yang absen dan situasi tersebut jauh dari kata mudah bagi Pioli. Saat ia berpikir Fikayo Tomori bisa kembali ke skuat, sang manajer justru kehilangan bek tengah andalannya selama satu bulan ke depan akibat cedera lutut.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, situasi tersebut membuat duet bek tengah bakal diisi oleh Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia. Dua bintang muda tersebut layak mendapat pujian atas perjuangan mereka selama ini, namun ada beberapa ujian besar yang akan datang.

Di lini tengah, Tiemoue Bakayoko akan menggantikan Sandro Tonali yang terkena sanksi larangan bermain bersama Rade Krunic. Tandem lini tengah memang bakal berubah dan masih perlu dilihat bagaimana mereka bakal menjawab tekanan.

Zlatan Ibrahimovic telah kembali dari sanksi larangan bermain di Coppa Italia dan akan menjadi starter dalam duel kontra Spezia, sementara trisula serangan Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, dan Rafael Leao juga akan mengawali laga sejak menit awal. Berikut adalah prediksi line-up yang akan diturunkan Pioli untuk menjamu klub Liguria tersebut.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Kalulu, Gabbia, Hernandez; Bakayoko, Krunic; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Spezia, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-lakukan-enam-perubahan-line-up-kontra-spezia
3031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini