Milan Bakal Lakukan Beberapa Perubahan di Lini Tengah Musim Panas Nanti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Mar 2022, 21:16 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan melakukan beberapa pergerakan di area lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas mendatang dan ada sejumlah target dalam daftar target raksasa Serie A tersebut.

Tuttosport memberikan ulasan yang fokus pada pergerakan yang mungkin akan dilakukan Rossoneri di lini tengah mereka, yang dimulai dengan nama-nama yang akan meninggalkan klub. Mengingat kontrak Franck Kessie akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, ia kemungkinan besar akan hengkang musim panas nanti. Sementara itu, masa depan Tiemoue Bakayoko juga tengah terancam menyusul minimnya jatah waktu bermain yang ia peroleh dan masa pinjamannya tampaknya bakal dihentikan lebih awal.

Kemudian, Tommaso Pobega bakal kembali ke klub setelah masa pinjamannya bersama Torino berakhir dan Yacine Adli akan mendarat di Serie A selepas musim ini dipinjamkan ke Bordeaux yang akan memanjakan pilihan mereka sekali lagi untuk musim depan.

Selain kembalinya dua pemain tersebut, Il Diavolo kemungkinan juga akan mendatangkan setidaknya satu pemain lagi, dan raksasa Serie A tersebut sangat menyukai Renato Sanches dari Lille. Akan tetapi, mereka memerlukan setidaknya 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk mendaratkannya. Sementara itu, Bild di Jerman menyebutkan soal manajemen yang ingin menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap Julian Weigl pada bursa transfer musim panas nanti.

Terakhir, ada solusi terjangkau yang bisa dipertimbangkan Milan, yakni Jordan Veretout dari AS Roma, pemain yang dinilai sangat tinggi oleh Stefano Pioli setelah pernah melatihnya saat masih melatih Fiorentina.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-lakukan-beberapa-perubahan-di-lini-tengah-musim-panas-nanti
3207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini