banner babe

Milan Bakal Korbankan Suso untuk Datangkan Correa?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 18 Okt 2019, 15:15 WIB
Milan Bakal Korbankan Suso untuk Datangkan Correa?

Angel Correa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menjual Suso dalam rangka menghimpun dana untuk mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid pada jendela transfer Januari mendatang.

Correa merupakan target utama Rossoneri sepanjang bursa transfer musim panas lalu untuk memperkuat lini serang mereka.

Agustus kemarin, diketahui bahwa raksasa Serie A tersebut telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain internasional Argentna, dan ia pun sudah tidak sabar merapat ke San Siro, akan tetapi semuanya harus kandas setelah pihak klub gagal bermufakat soal besarnya mahar transfer.

AC Milan pada akhirnya merekrut Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt dalam kesepakatan pinjaman selama dua tahun pada hari terakhir mercato, namun kabar dari Calcio Mercato menyatakan upaya untuk membidik Correa belum sepenuhnya usai.

Diketahui bahwa Suso dianggap cukup mumpuni untuk dikorbankan demi menghimpun dana Januari mendatang agar bisa menutupi pengeluaran mereka setelah Il Diavolo mengalami kerugian besar pada musim 2018-19 kemarin.

Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu juga dipertimbangkan, demikian pula Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli, meski dua nama terakhir kemungkinan besar akan menjadi kunci rencana masa depan Elliott Management.

Kendati demikian, dalam rangka mengurangi beban skuat, kabar yang beredar mengklaim Rossoneri dapat menggunakan uang yang dikumpulkan dari penjualan pemain untuk berupaya meyakinkan Atletico melepas Correa.

Penyerang 24 tahun tersebut telah mencatat lima penampilan di La Liga musim ini dan gagal mencetak gol ataupun assist pada prosesnya.

Artikel Tag: Angel Correa, Suso, Atletico Madrid, AC Milan

2393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini