Milan Bakal Korbankan Gelandang Ini Demi Datangkan Tonali dan Szoboszlai

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Mei 2020, 10:45 WIB
Milan Bakal Korbankan Gelandang Ini Demi Datangkan Tonali dan Szoboszlai

Sandro Tonali dan Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengorbankan Lucas Paqueta demi mendatangkan Sandro Tonali dan Dominik Szoboszlai pada bursa transfer musim panas nanti.

Musim panas mendatang, Rossoneri diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan dalam skuat mereka, khususnya di lini tengah. Selain Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu, dan mungkin Rade Krunic, tidak ada pemain lain yang aman posisinya.

Hal tersebut sesuai dengan yang dikemukakan oleh Daniele Longo dari Calcio Mercato. Il Diavolo diketahui ingin merombak tim, dengan Ralf Rangnick berada di posisi terdepan untuk menjadi manajer baru mereka, dan sektor gelandang menjadi area yang perlu diperkuat.

Demi menghimpun dana, Paqueta telah dimasukkan ke dalam daftar jual klub. Fiorentina diketahui sangat tertarik terhadap gelandang berbakat tersebut dan presiden Rocco Commisso diyakini telah mempercepat negosiasi untuk mencapai kesepakatan dengan Milan dan sang pemain.

Benfica juga dikabarkan tengah memburunya mengingat mereka bisa menawarkan Florentino Luis sebagai gantinya, pemain yang telah dipantau Rossoneri untuk waktu yang cukup lama. Dari penjualan mantan bintang Flamengo tersebut, pihak klub ingin mengumpulkan dana sekitar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar, yang mungkin akan sulit jika menilik performanya musim ini.

Longo pun melanjutkan bahwa dana tersebut kemudian akan digunakan untuk mengejar sensasi muda Brescia, Tonali, dan Szoboszlai dari RB Salzburg, yang merupakan dua target utama Milan guna memperkuat lini tengah mereka musim panas nanti.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Sandro Tonali, Lucas Paqueta, RB Salzburg, AC Milan, Brescia

4225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini