Milan Bakal Kembali Bidik Romain Faivre Januari Nanti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 23:40 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal kembali mengambil langkah untuk merekrut Romain Faivre dari Brest pada bursa transfer Januari mendatang setelah gagal mengamankan servisnya musim panas ini.

MilanNews mengulas bagaimana manajemen Rossoneri telah berupaya keras merekrut Faivre dari Brest dan terus menjaga negosiasi tetap hidup semampu mereka dan bahkan mengajukan dua tawaran. Kendati demikian, klub Ligue 1 justru memutuskan menarik sang pemain dari pasar lantaran mereka kesal dengan sikapnya.

Gelandang 23 tahun tersebut telah dipanggil ke skuat untuk duel tandang melawan Strasbourg di Ligue 1 Minggu (29/8) malam lalu, namun ia justru tidak muncul untuk ikut dalam rombongan timnya sehari sebelumnya. Alhasil, para petinggi mereka pun kesal dengan sikap tersebut sehingga memutuskan memblokir transfernya ke Milan.

Kendati demikian, menurut kabar terkini dari Calciomercato, Rossoneri belum sepenuhnya menyerah dengan rencana mereka merekrut pemain U-21 Prancis tersebut. Karena itulah, tak menutup kemungkinan manajemen raksasa Serie A tersebut akan menjajal langkah baru Januari mendatang dan berharap akhirnya bisa mengamankan servisnya. Pasalnya, tim pencari bakat klub melihat dengan jelas ada banyak potensi menjanjikan dalam dirinya.

Faivre sendiri tentu akan lebih dari senang bergabung dengan Milan. Akan tetapi, ia perlu berhati-hati dengan sikapnya jika Paolo Maldini dan kawan-kawan kembali meluncurkan langkah untuk kembali merekrutnya dari Brest pada mercato musim dingin mendatang.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-kembali-bidik-romain-faivre-januari-nanti
1908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini