Milan Bakal Kecewa, Starlet Spanyol Ini Pilih Hijrah Ke Jerman

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Agu 2020, 20:11 WIB
Milan Bakal Kecewa, Starlet Spanyol Ini Pilih Hijrah Ke Jerman

Marc Roca (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Upaya AC Milan untuk mendatangkan gelandang Espanyol, Marc Roca, mendapat pukulan berat lantaran sang pemain dikabarkan lebih memilih hijrah ke Jerman.

Awal pekan ini Milan News menyebutkan terdapat cukup banyak nama yang tengah dipantau Rossoneri untuk dibidik musim panas nanti, dengan Roca secara khusus menjadi sorotan.

Mundo Deportivo lantas mengabarkan bahwa Atletico Madrid juga tengah memburu playmaker 23 tahun tersebut, pun demikian dengan Villarreal, Sevilla, Arsenal, dan Milan, dengan Espanyol diketahui mematok banderol di kisaran 15 juta euro atau setara Rp240 miliar meski terdapat klausul pelepasan sebesar 40 juta euro atau Rp640 miliar yang tersisip dalam kontraknya.

Menurut kabar dari Sky Germany, lima klub yang telah disebutkan tadi tampaknya bakal menelan kekecewaan mengingat Roca ternyata memiliki rencana lain untuk masa depannya.

Outlet tersebut mengklaim bahwa RB Leipzig telah disodori tawaran untuk merekrut pemain internasional Spanyol tersebut musim panas nanti, dan nyatanya yang bersangkutan ingin hijrah ke Bundesliga agar dapat bergabung dengan sahabat terbaiknya, Dani Olmo, menyusul keduanya telah bermain bersama di tim nasional di berbagai level junior.

Jika pemberitaan tersebut benar adanya, Rossoneri tampaknya perlu mencari alternatif lain untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan, yang kemungkinan masih akan fokus pada pemain muda meskipun kedatangan Ralf Rangnick kandas di tengah jalan.

Artikel Tag: Marc Roca, Espanyol, AC Milan

2486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini