banner babe

Milan Bakal Jual Donnarumma Jika Gagal Lolos Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Rabu 22 Mei 2019, 15:15 WIB
Milan Bakal Jual Donnarumma Jika Gagal Lolos Liga Champions

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma terancam harus meninggalkan AC Milan musim panas ini jika klub gagal lolos ke Liga Champions.

Rossoneri memasuki giornata terakhir Serie A Minggu (26/5) mendatang dengan misi harus mengalahkan SPAL dan berharap Atalanta atau Inter Milan, yang akan menghadapi Sassuolo dan Empoli secara berurutan di kandang, tergelincir, agar dapat mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Apakah nantinya AC Milan bakal mampu mewujudkan ambisi tersebut atau tidak kemungkinan akan memberi pengaruh besar terhadap strategi transfer klub musim panas ini dan skenario terburuknya akan ada bintang yang hengkang.

Menurut kabar dari il Corriere dello Sport, gagal menembus Liga Champions akan membuat Il Diavolo kehilangan Donnarumma.

Penjaga gawang 20 tahun tersebut telah begitu santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United. Gaji 6 juta euro atau senilai Rp96 miliar per tahun membuat produk jebolan akademi klub tersebut menjadi salah satu kandidat utama yang bakal dikorbankan jika Ivan Gazidis, Leonardo, dan pihak terkait perlu menambah anggaran.

Berdasarkan beredar Senin (20/5) kemarin, Donnarumma menolak bicara soal rumor yang tengah panas tersebut.

"Saya memilih tidak membicarakan itu," jawabnya ketika ditanya soal masa depannya.

AC Milan sendiri saat ini masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Seria A dengan hanya satu giornata tersisa musim ini.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A, liga champions

800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini