Milan Bakal Investasi Besar Rekrut Bek Tengah Baru, Siapa Saja Targetnya?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 18:10 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal melakukan investasi besar untuk mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang dengan sejumlah target dikaitkan.

Kekhawatiran terbesar Rossoneri akhirnya terkonfirmasi Jum'at (3/12) lalu mengingat musim Simon Kjaer telah berakhir akibat cedera ligamen lutut yang memaksanya masuk meja bedah sehingga manajemen raksasa Serie A tersebut mulai mencari penggantinya.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, manajemen Il Diavolo berniat mengucurkan investasi besar untuk membantu mereka mengatasi krisis yang mereka alami saat ini dan sekaligus memberikan tambahan kekuatan pada posisi bek tengah di masa depan. Saat ini terdapat sejumlah profil yang dianggap ideal sehingga mereka kemungkinan akan menggali informasi lebih dalam.

Pemain yang tampaknya paling sesuai dan paling dikagumi adalah Gleison Bremer dari Torino, namun dua faktor yang mungkin membuat transaksi tersebut bakal rumit diselesaikan pada bursa transfer Januari mendatang, yakni ketatnya persaingan dan presiden Urbano Cairo hanya bersedia menegosiasikan transfernya setelah Serie A musim ini berakhir.

Ricky Massara dan Paolo Maldini juga tengah menjelajah gagasan lain seperti Benoit Badiashile dari AS Monaco dan Sven Botman dari Lille. Sementara itu, di Belgia ada nama Jhon Lukumi dari Genk tampaknya juga bisa menjadi opsi.

Musim panas lalu, manajemen Milan telah menemui agen bek Lazio Luiz Felipe, ide yang mungkin bisa kembali mereka pertimbangkan mengingat kontraknya yang akan berakhir. Sementara itu, Nikola Milenkovic dari Fiorentina masih menjadi pilihan mengingat hubungan baik klub dengan agennya, Fali Ramadani.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-investasi-besar-rekrut-bek-tengah-baru-siapa-saja-targetnya
3782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini