Milan Bakal Habis-habisan Bidik Tomiyasu dari Bologna

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 10:12 WIB
Takehiro Tomiyasu

Takehiro Tomiyasu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal habis-habisan mengejar pemain bertahan Bologna, Takehiro Tomiyasu, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup awal pekan depan.

Rossoneri begitu aktif pada jendela transfer musim panas ini usai dikaitkan dengan sejumlah pemain mengingat masih ada beberapa posisi di skuat mereka yang perlu dipoles. Prioritas utama mereka tentu saja masih lini pertahanan, khususnya posisi bek tengah yang saat ini sedang krisis menyusul tak dapat dimainkannya sejumlah pemain, dengan pasangan Simon Kjaer dan Matteo Gabbia menjadi satu-satunya pilihan.

Transfer Wesley Fofana ke Leicester City telah diumumkan Selasa (29/9) malam kemarin, yang berarti Il Diavolo harus mencari target lain mengingat bintang muda Saint-Etienne tersebut merupakan pilihan pertama mereka. Menilik situasi saat ini, Paolo Maldini dan Ricky Massara pun mengalihkan fokus mereka pada Rossoblu.

Menurut penuturan jurnalis Sky Italia Manuele Baiocchini, Milan kini bakal habis-habisan mengejar Tomiyasu, pemain yang kerap dimainkan sebagai bek kanan tetapi juga mampu bermain dengan baik di posisi bek tengah.

Bologna sendiri telah memasang harga 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk pemain internasional Jepang tersebut dan kesepakatan diperkirakan dapat dicapai di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar. 

Di sisi lain, Pietro Balzano Prota menambahkan meski Tomiyasu bukan satu-satunya nama dalam daftar target Rossoneri, namun mereka sangat menyukai sosok yang baru berusia 21 tahun tersebut.

Artikel Tag: Tomiyasu, Milan, Bologna

3628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini