Milan Bakal Gigit Jari, Madrid Izinkan Jovic Kembali Ke Bundesliga

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jan 2021, 22:40 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan tampaknya bakal gigit jari setelah Real Madrid dikabarkan memberikan lampu hijau kepada Luka Jovic untuk kembali ke Bundesliga bersama klub lamanya Eintracht Frankfurt.

Mozzart Sport bulan lalu menyebutkan bukan rahasia lagi bahwa Jovic telah menjadi target Rossoneri sebelumnya dan statusnya bersama Los Blancos sudah lama dipertanyakan, dan dengan raksasa Serie A kini tertarik merekrut penyerang tengah baru, rumor tersebut pun kembali memanas.

Agen pemain internasional Serbia tersebut Fali Ramadani dikabarkan sempat bertemu manajemen Milan sebelum libur tahun baru untuk menggelar negosiasi dengan direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara terkait transaksi pinjaman kliennya selama enam bulan ke depan.

Kendati demikian, tampaknya Real Madrid lebih memilih meminjamkannya ke klub lain ketimbang Rossoneri karena alasan yang sangat sederhana, yakni jika pemain mereka hijrah ke San Siro, ia tidak akan menjadi starter ketika Zlatan Ibrahimovic dalam kondisi bugar yang tentu saja membuat jatah waktu bermainnya terbatas.

Sebagaimana yang ditulis oleh TF, striker 23 tahun tersebut telah mengiyakan kembali ke Jerman, khususnya Eintracht Frankfurt, klub yang telah membantu membesarkan namanya hingga membuat Los Blancos memutuskan memboyongnya ke Spanyol pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Milan bakal dipaksa melupakan Jovic dan mulai beralih ke target lain.

Artikel Tag: Jovic, Madrid, Milan, Frankfurt

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini