Milan Bakal Gelar Pertemuan Dengan Agen Alvarez dan Nunez Hari Ini!

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 11:59 WIB
Target AC Milan Agustin Alvarez

Target AC Milan Agustin Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan segera menggelar pertemuan dengan agen Edgardo Lasalvia Jum'at (3/12) ini untuk membahas Darwin Nunez dari Benfica dan bintang muda Penarol Agustin Alvarez.

Calciomercato menyebutkan bahwa Rossoneri akan bertemu dengan Lasalvia hari ini untuk membahas beberapa kliennya. Ia saat ini bekerja untuk Equipo Talent Management Associates dan menangani ketertarikan beberapa profil menarik, namun tampaknya Paolo Maldini dan Ricky Massara sangat berpikiran maju.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport beberapa waktu lalu, sebuah pertemuan dijadwalkan bakal digelar di Casa Milan antara petinggi raksasa Serie A tersebut dan Lasalvia, dengan Nunez dan Alvarez disebutkan sebagai target klub.

Nunez merupakan striker berusia 22 tahun dan mengawali musim ini dengan sangat impresif setelah bergabung dari Almeria, dengan membukukan 8 gol dan 2 umpan gol dalam 14 penampilannya di semua kompetisi. Ia merupakan pemain yang telah lama masuk radar pengamatan Maldini dan Massara, meskipun permintaan harga Benfica diperkirakan bakal sangat tinggi.

Sementara itu, Alvarez adalah penyerang tengah 20 tahun yang telah membukukan 23 gol dalam 38 penampilannya bersama Penarol musim ini dan dianggap sebagai calon bintang yang siap melakukan lompatan besar ke Eropa.

Dengan Pietro Pellegri yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang, Il Diavolo pun mulai mencari striker baru dan dua bintang muda tersebut disebut-sebut menjadi dua dari empat target mereka.

Artikel Tag: Milan, Alvarez, Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-gelar-pertemuan-dengan-agen-alvarez-dan-nunez-hari-ini
3375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini