Milan Bakal Gelar Pertemuan Dengan Agen Agustin Alvarez dan Darwin Nunez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 13:20 WIB
Target AC Milan Alvarez dan Nunez

Target AC Milan Alvarez dan Nunez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan bakal menggelar pertemuan dengan agen striker Penarol Agustin Alvarez dan bintang Benfica Darwin Nunez pekan ini.

Saat berbicara melalui video pada akun Instagram miliknya, Daniele Longo dari Calciomercato menyatakan bahwa Pietro Pellegri tak puas dengan jatah waktu bermain yang ia terima hingga sejauh ini bersama Rossoneri dan ia kemungkinan akan meninggalkan klub pada jendela transfer Januari mendatang, dengan Torino berjuang keras untuk merekrutnya.

Jurnalis tersebut menambahkan bahwa Il Diavolo kemungkinan akan berupaya mendatangkan striker muda baru jika Pellegri benar-benar hengkang mengingat pihak klub masih akan memerlukan deputi bagi duo veteran mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Menurut kabar terkini dari Longo melalui akun Twitter miliknya, Jum'at (3/12) nanti sebuah pertemuan akan digelar di Milano antara manajemen klub dan agen.

Agen tersebut merupakan yang menangani ketertarikan terhadap Alvarez yang saat ini bermain untuk Penarol dan telah membukukan 23 gol dalam 38 pertandingan musim ini. Selain itu, La Salvia juga memiliki penyerang tengah 22 tahun Benfica, Nunez, di antara daftar kliennya yang lain.

Besar kemungkinan Milan bakal membahas dua bintang tersebut saat menggelar pertemuan dengan sang agen nantinya, dengan keduanya dianggap merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Pellegri dan harapannya bisa memberikan kontribusi lebih baik dibandingkan pemain pinjaman dari AS Monaco tersebut.

Artikel Tag: Milan, Alvarez, Nunez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-gelar-pertemuan-dengan-agen-agustin-alvarez-dan-darwin-nunez
3400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini