Milan Bakal Fokus Cari Bek Tengah Baru Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Jan 2022, 13:47 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan fokus pada pencarian bek tengah baru pada bursa transfer Januari ini meski banyak rumor yang mengaitkan mereka dengan sejumlah pemain pada area lain.

Memasuki bulan Januari, terdapat begitu banyak rumor transfer yang mengelilingi klub-klub sepak bola, termasuk di antaranya Rossoneri yang memang perlu memperkuat skuat mereka untuk mendukung impian meraih Scudetto musim ini.

Raksasa Serie A tersebut belakangan ini dikaitkan dengan beberapa striker menarik seperti Andrea Belotti yang akan habis masa kontraknya bersama Torino dan sejumlah nama lain menyusul Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sudah tidak muda lagi dan kerap dilanda masalah fisik serta Pietro Pellegri yang tak lepas dari bayang-bayang cedera.

Selain itu, Il Diavolo juga disebut-sebut bakal merekrut playmaker baru, terutama jika Samu Castillejo benar-benar meninggalkan klub dan Brahim Diaz tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Tak hanya itu, manajemen klub Serie A tersebut diyakini akan mendatangkan gelandang baru lantaran Franck Kessie dan Ismael Bennacer bakal berpartisipasi di Piala Afrika dan Tiemoue Bakayoko sejauh ini belum meyakinkan.

Kendati demikian, menurut kabar dari MilanNews, Milan hanya akan fokus pada area bek tengah pada bursa transfer Januari ini untuk mencari pemain yang tepat sebagai pengganti Simon Kjaer yang harus absen hingga akhir musim ini akibat cedera. Sederet nama pun dikaitkan mulai dari Sven Botman, Abdou Diallo, Nikola Milenkovic, dan Gleison Bremer, meski tak menutup kemungkinan mereka bakal memburu pemain lain.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-fokus-cari-bek-tengah-baru-januari-ini
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini