Milan Bakal Fokus Buru Winger Berkualitas Usai Amankan Dua Bintang Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 26 Mei 2022, 01:11 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal fokus membidik winger berkualitas setelah mengamankan servis duo Lille Sven Botman dan Renato Sanches pada bursa transfer musim panas nanti.

Rossoneri saat ini memang tengah menikmati selebrasi Scudetto, namun rencana untuk musim depan sudah berjalan dengan sejumlah pemain anyar dibidik untuk memperkuat skuat.

Calciomercato memberikan konfirmasi bahwa Botman kini tinggal selangkah lagi mengenakan seragam Il Diavolo dalam transaksi yang diperkirakan bernilai sekitar 30 juta euro atau setara Rp467 miliar, dengan negosiasi tengah berlangsung selama berbulan-bulan lamanya. Kendati demikian, pemain internasional Belanda tersebut bakal menjadi bagian dari transaksi ganda 50 juta euro atau Rp781 miliar dengan Lille yang melibatkan Sanches, dengan sang gelandang akan meneken kontrak senilai 4 juta euro atau Rp62 miliar net per musim.

Selain duo Ligue 1 tersebut dan Divock Origi yang juga bakal segera merapat ke San Siro, Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin merekrut winger kanan berkualitas untuk Stefano Pioli. Nama-nama seperti Domenico Berardi dari Sassuolo dan Marco Asensio dari Real Madrid masih berada dalam daftar target manajemen raksasa Serie A tersebut.

Walaupun demikian, nama-nama mengejutkan mungkin akan muncul mengingat Maldini juga sedang mengupayakan setidaknya tiga pilihan alternatif lain lantaran ia bertekad membuat Milan semakin berkembang bahkan lebih jauh lagi setelah memenangkan Scudetto musim ini.

Artikel Tag: Milan, Botman, Sanches

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-fokus-buru-winger-berkualitas-usai-amankan-dua-bintang-ini
19568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini