Milan Bakal Ditawari Peluang Rekrut Malang Sarr Dari Chelsea?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 11:26 WIB
Malang Sarr

Malang Sarr (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kemungkinan akan ditawari peluang untuk merekrut Malang Sarr dari Chelsea di tengah upaya mereka mencari bek tengah baru menyusul cederanya Simon Kjaer.

Rossoneri tampaknya bakal mengubah strategi transfer mereka Januari mendatang setelah Kjaer harus menjalani operasi akibat cedera ligamen lutut yang akan memaksanya menepi selama sekitar enam bulan ke depan. Dengan kata lain, perjalanannya musim ini tampaknya harus berakhir lebih awal.

Tak menunggu lama, media-media pun mulai memunculkan nama-nama yang mungkin bakal menjadi target Milan. Menurut kabar dari Tuttosport, salah satu profil yang akan ditawarkan ke manajemen setelah cedera serius Kjaer tersebut adalah Sarr dari The Blues. Bek tengah Prancis tersebut tak banyak mendapat peluang bermain di bawah asuhan Thomas Tuchel, yang berarti ia berpeluang besar meninggalkan klub pada mercato yang akan datang.

Rossoneri sendiri bisa memanfaatkan hubungan baik mereka dengan raksasa Liga Inggris tersebut, yang terbangun melalui serangkaian transfaksi seperti transfer Fikayo Tomori, Olivier Giroud, dan Tiemoue Bakayoko, untuk mengamankan servis bek 22 tahun tersebut.

Sarr sendiri memiliki kontrak dengan Chelsea hingga 2025 mendatang setelah bergabung dari Nice dengan status bebas transfer pada musim panas 2020 lalu, namun ia tampaknya tak masuk dalam rencana Tuchel sebagaimana yang terlihat dari minimnya jatah waktu bermain yang ia terima selama ini sehingga hijrah ke Milan mungkin akan menjadi pilihan menarik baginya.

Artikel Tag: Sarr, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-ditawari-peluang-rekrut-malang-sarr-dari-chelsea
1621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini