Milan Bakal Buka Negosiasi Perpanjangan Kontrak Rade Krunic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Nov 2021, 01:26 WIB
Rade Krunic

Rade Krunic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal membuka negosiasi untuk memperpanjang kontrak pemain multifungsi andalan Stefano Pioli, Rade Krunic, dalam waktu dekat ini.

Rossoneri tak hanya fokus pada pembaharuan kontrak bintang-bintang yang menjadi langganan starter, tetapi juga mereka yang dianggap memegang peran penting sebagai cadangan di skuat raksasa Serie A tersebut.

Terdapat segudang spekulasi yang mengklaim bahwa Milan tengah berupaya memperpanjang kontrak beberapa nama kunci seperti Alessio Romagnoli dan Franck Kessie, tetapi juga Ismael Bennacer, Rafael Leao, dan Theo Hernandez, meskipun masa tinggalnya ketiganya baru akan berakhir 2024 mendatang.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, ada pemain lain yang direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara pertimbangkan untuk diberi hadiah perpanjangan kontrak, yakni Krunic. Gelandang 28 tahun tersebut dianggap sosok yang sangat penting bagi Stefano Pioli.

Mantan bintang Empoli, yang meneken kontrak berdurasi lima tahun pada musim panas 2019 silam tersebut, sangat diapresiasi manajemen klub Serie A lantaran ia memiliki kemampuan luar biasa untuk memainkan berbagai peran yang membuat fleksibilitasnya menjadi suntikan besar bagi skuat Pioli.

Dalam beberapa pekan ke depan, diskusi diperkirakan akan digelar antara manajemen Milan dan agen Krunic untuk membahas mengenai peluang perpanjangan kontrak. Tampaknya tidak akan ada kendala berarti dalam proses negosiasi tersebut mengingat pemain internasional Bosnia tersebut juga ingin bertahan di klub.

Artikel Tag: Krunic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-buka-negosiasi-perpanjangan-kontrak-rade-krunic
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini