Milan Bakal Buka Negosiasi Dengan Madrid Soal Transfer Asensio

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Apr 2022, 21:06 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal berupaya membuka negosiasi dengan Real Madrid terkait transfer Marco Asensio, namun kemungkinan besar diskusinya tidak akan mudah.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, mungkin ada lebih banyak fakta yang muncul setelah kekasih Asensio mengunggah fotonya bersama sang pemain di depan Katedral Milan saat keduanya menghabiskan dua hari libur di kota tersebut.

Paolo Maldini telah lama menjadi penggemar berat pemain internasional Spanyol tersebut dan sudah berupaya memboyongnya ke San Siro pada beberapa jendela transfer sebelumnya, dan upaya baru mungkin akan dibuat musim panas ini mengingat kontraknya bersama Los Blancos akan berakhir pada 2023 mendatang.

Manajemen Rossoneri akan menemui Real Madrid untuk membicarakan masa pinjaman Brahim Diaz dan dalam pertemuan tersebut nama Asensio kemungkinan akan disinggung, mengingat ia diperkirakan akan dijual jika tidak memperbaharui kontraknya mengingat masa tinggalnya akan tersisa satu tahun lagi setelah memasuki musim panas nanti.

Winger 26 tahun tersebut telah mencatat 33 penampilan musim ini, dengan 18 di antaranya adalah sebagai starter dan membukukan 10 gol plus satu umpan gol atas namanya. Ia tampaknya berhasil mengungguli Rodrygo dalam hal pilihan pemain Real Madrid, namun tak menutup kemungkinan ia akan dijual. Meski demikian, perlu dicatat pula bahwa gaji 5.5 juta euro atau Rp88 miliar net per musim gajinya terlalu tinggi bagi Milan dan ia harus rela memangkasnya.

Artikel Tag: Asensio, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bakal-buka-negosiasi-dengan-madrid-soal-transfer-asensio
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini