Milan Bakal Bersaing Dengan Sevilla Buru Draxler dan Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Okt 2020, 22:20 WIB
Milan Ingin Pinang Thauvin dan Draxler

Florian Thauvin dan Julian Draxler (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Klub La Liga Sevilla dikabarkan siap bersaing dengan AC Milan dalam perburuan Julian Draxler dari Paris Saint-Germain dan Florian Thauvin dari Marseille yang sama-sama akan habis masa kontraknya Juni mendatang.

MilanNews edisi Sabtu (24/10) kemarin menyebutkan baha Rossoneri terus menjaga kontak dengan Thauvin mengingat sang pemain akan bisa diperoleh dengan biaya terjangkau lantaran tampaknya hampir mustahil ia akan memperbaharui kerjasamanya dengan Marseille.

Sementara itu, La Colina de Nervion mengklaim gelandang PSG, Draxler, hampir dipastikan akan meninggalkan klub dalam beberapa bulan ke depan dan ia menghadirkan peluang yang sangat menarik bagi Sevilla. Akan tetapi, adalah Milan yang saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuannya.

Menurut kabar dari Fichajes dan Estadio Deportivo, klub La Liga tersebut memang menaruh minat pada dua pemain yang disebutkan sebelumnya dengan statu bebas transfer menyusul dampak finansial yang mereka alami akibat krisis virus corona sehingga manajemen perlu kreatif dalam merekrut bintang baru.

Hambatan terberat untuk memboyong Draxler masih pada gajinya yang tinggi. Pasalnya, bersama PSG gelandang serbabisa Jerman tersebut menerima sekitar 6 juta euro atau setara Rp96 miliar per musim, gaji yang baik Sevilla maupun Milan sulit untuk bisa menjaminnya.

Masih belum jelas siapa yang akan mereka kejar ke depannya atau justru kedua klub tersebut akan membidik duo bintang Ligue 1 tersebut.

Artikel Tag: Milan, Sevilla, PSG, marseille, Draxler, Thauvin

1586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini